Laman

Minggu, 30 April 2017

Dr. Erwandi Tarmizi: Hukum Paytren adalah Haram

Hasil gambar untuk paytren haram


Nasehat Muslim

Hukum paytren adalah haram karena tukar uang dengan uang, disini ada riba fadhl karena tukar uang dengan uang dengan nominal yang berbeda, tukar uang dengan uang tidak tunai jadi ada riba nasiah, juga mengandung unsur judi karena tidak semua dapat bonus, selain itu hal ini juga pembodohan, hanya orang bodoh yang mau ikut.



Penjelasan Dr. Erwandi Tarmizi, Lc., MA.  (erwanditarmizi.com, Pakar Fiqh Muamalat Kontemporer, Doktor Ushul Fiqh, Fakultas Syariah, Universitas Islam Al-Imam Muhammad Ibn Saud, Saudi Arabia)

Lihat videonya: https://www.youtube.com/watch?v=ETsGkfXY6Rk&feature=youtu.be












Nasehat Muslim : 
www.nasehat-muslim.blogpsot.com

1 komentar:

  1. Saya pakai APLIKASI BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.300 saya jual Rp12.000, untung Rp1,700 ditambah cashback Rp25. Kecil sih tapi saya syukurin aja.

    Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.400/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.

    Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran Bebas Bayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di account premium bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

    Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

    Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

    Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.

    Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

    daftar disini

    Atau bisa juga dengan install aplikasi BEBASBAYAR di smartphone dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
    KLIK LINK DIBAWAH INI :
    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967

    Line : dinhay33

    Terima kasih

    BalasHapus