Laman

Jumat, 16 Juli 2010

Dortmund, Jerman ..

Allah berfirman :
“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam,
maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya,
dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.”
[Ali Imran:85]

Dalam seminar umum di dortmund, jerman beberapa waktu yang lalu yang diisi seorang ulama timur tengah yaitu syaikh abu ishaq al-heweny pengasuh website www.al-heweny.com, tiba-tiba terdengar adanya lelaki yang ingin masuk islam, maka menjadi ramailah auditorium yang penuh tersebut, dan muncullah ia, seorang laki-laki, berpostur tinggi, dengan tubuh bak seorang tentara perang, gagah berani, maju kedepan panggung.

Lelaki tersebut ingin masuk islam, ingin memeluk islam, ingin menjadi seorang muslim.

Maka lelaki tersebut pun duduk dihadapan syaikh, didepan lautan manusia, maka setelah pembawa acara memberikan tempat duduknya, ia pun menghadap syaikh dan syaikh pun menghadapnya, maka mulailah syaikh membaca syahadat, dengan terbata namun tenang dan pasti, lelaki tersebut menirukan syaikh membaca syahadat, dari awal sampai akhirnya, dengan sangat baik, akhirnya selesailah, dan syaikh pun mencium kening pemuda itu, sebagai tanda sayang, senang, bahagia.

Setelah itu pula syaikh pun mengambil tisu, dan mengusap wajahnya, karena air mata bahagia telah meluncur, dan menggemalah auditorium dengan gema suara takbir, pelukan demi pelukan kehangatan bagi pemuda itu dari sebagian panitia acara, karena terharu dan bahagia, karena mereka mempunyai saudara baru.

Selamat datang saudaraku, selamat kedalam islam, selamat datang pada kebahagiaan, selamat datang pada kebaikan dunia dan kebaikan yang abadi diakhirat, selamat datang perindu surga.

Allah berfirman :
“Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam"
[Ali Imran:19]

Bagi yang telah memeluk islam, mari kita lebih bersemangat lagi dalam menjalankan agama ini,
karena tidak ada yang perlu kita takutkan, karena kita mempunyai Allah tempat meminta, karena yang kita takuti hanyalah Allah semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar