Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Kesesatan Sekte Sufi


 
 
 
 
 
 
Nasehat Muslim  
Pertanyaan   
berkata seorang syaikh pada muridnya yang akan belajar ke eropa, wahai anakku jika kamu ingin berbuat maksiat maka ingatlah syaikh gurumu maka Allah akan menghilangkan pikiran keburukan dan kejelekan itu, apa ini termasuk syirik?

Jawab



ini adalah perkara mungkar yang sangat besar dan termasuk kesyirikan, karena meminta pada gurunya yang jauh untuk menghilangkan pikiran keburukan.

dan seharusnya murid itu diberi nasihat, ingatlah Allah, minta tolonglah pada Tuhanmu pertolongan, mintalah pada Allah taufiq dan dilindungi dari maksiat.

dan adapun nasihat agar ingat gurunya sehingga hilang keburukan maka ini sebuah kesalahan dan hal berlebihan dari sekte sesat sufi karena meminta para murid dan pengikutnya untuk beribadah kepada selain Allah, bertawakal kepada selain Allah untuk mendapatkan sesuatu atau menghilangkan keburukan, dan ini merupakan syirik akbar, kami berlindung kepada Allah akan hal ini.

Dan wajib bagi syaikh ini bertaqwa kepada Allah, dan hendaknya minta kepada Allah jika membutuhkan sesuatu, dan minta tolong kepada Allah pertolongan dan taufiq, wallahul musta'an.

 Lihat Fatwa Syaikh Bin Baz Arab Saudi : http://www.binbaz.org.sa/mat/4180






     


Nasehat Muslim; http://nasehat-muslim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar