Laman

Rabu, 29 Januari 2014

Tangan Anak Kecil Copot karena Kemarahan Orang Tua (Bahaya Marah)

 

















Nasehat Muslim 

لا تغضب
رأيت قبل سنوات كُثار في أحد المستشفيات رجلاً يحمل ابنه الصغير ذا الخمس سنوات تقريبا وفي يده خلع من أصلها ينتظر دوره عند الطبيب ، فسألته ما بال ابنك ؟ فقال لي: قاتل الله الغضب كان نائما فأمرته بالقيام فلم يستجب فغضبت وأمسكت يده وشددتها بقوة فانخلعت . 
 
Jangan Marah

Saya pernah melihat beberapa tahun lalu di salah satu rumah sakit ada seorang lelaki yang membawa anak kecilnya yang berumur lima tahun dengan tangan yang copot sedang menunggu pemeriksaan dokter, dan saya bertanya ada apa dengan anak anda?, maka lelaki itu menjawab, sungguh bahaya kemarahan, kami waktu itu sedang tidur dan saya memerintahkan anakku agar bangun, namun ternyata dia tidak menurut, maka marahlah saya dan saya tarik tangan anakku dengan sangat kuat hingga putuslah tangannya

Lihat Kisah :  Prof. Dr. Abdurrozaq Al-abbad Albadr: 
http://al-badr.net/muqolat/2811




 
 
 
 
 
Nasehat Muslim : www.nasehat-muslim.blogpsot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar