Laman

Sabtu, 17 Agustus 2013

Agar Beruntung & Bahagia















Nasehat Muslim

Pertanyaan


فضيلة الشيخ أفيدكم بأنني شاب مسلم تبت إلى الله وعاهدته على ذلك وبدأت توبتي في الحج أرجو الثبات على ذلك من الله عز وجل وأشهد الله على محبتي لكم في الله جل وعلا


Fadhilatussyaikh saya meminta nasehat kepada anda, saya seorang pemuda muslim yang telah bertaubat kepada Allah, aku bertaubat dimulai tatkala sedang haji, aku berharap Allah tetap memberi kekokohan akan hal itu, dan aku bersaksi bahwa cintaku kepada anda karena Allah?

Jawab 

نسأل الله أن يثبتنا وإياك على دينه ويرزقنا وإياك لزوم التوبة والاستقامة ونوصيك بتقوى الله ولزوم التقوى وأبشر بالخي

kami meminta kepada Allah agar kami dan anda diberi kekokohan dalam agama ini dan menjadikan kami serta anda senantiasa menjadi orang yang bertaubat juga beristiqomah, dan nasehat kami kepada anda bertaqwalah kepada Allah, dan senantiasa bertaqwa dan melaksanakan amal kebaikan.

 من تاب أفلح والله يقول: وَتُوبُوا إِلَى اللَّهِ جَمِيعًا أَيُّهَا الْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ فالتوبة الصادقة فلاح ونجاح وسعادة.

Dan barangsiapa yang bertaubat maka akan beruntung, Allah ta'ala berfirman, artinya, "dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah wahai orang yang beriman agar kalian beruntung", maka taubat yang sebenar-benarnya akan menjadikan seseorang mendapatkan keberuntungan, keselamatan dan kebahagiaan.

وأنا أقول أحبك الله الذي أحببتنا من أجله، ونقول عليك بلزوم التوبة وصحبة الأخيار واحذر من صحبة الأشرار، نسأل الله لك الهداية والتوفيق والسلامة والثبات على الحق.

Dan aku berkata semoga Allah mencintai anda karena telah mencintai kami karena Allah, dan kami menasehatkan pada anda untuk senantiasa bertaubat serta senantiasa rajin berbuat amal-amal kebaikan dan menjauh dari berbagai amalan yang buruk, kami meminta kepada anda petunjuk, taufik, keselamatan dan bisa kokoh diatas kebenaran.

 

Lihat Fatwa Syaikh Bin Bazhttp://binbaz.org.sa/mat/4245









Nasehat Muslim
http://www.nasehat-muslim.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar